Kakanwil Berikan Arahan Taruna Taruni Poltekip Yang Hendak Melakukan PKL dan KKN di Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Daniel Tobing didampingi Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Agus Irianto memberikan pengarahan kepada taruna dan taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan yang akan melakukan Orientasi Lapangan (ORLAP), Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Bertempat di Balai Pengayoman, Senin (13/06/2022).

Kegiatan ORLAP, PKL dan KKN ini dilakukan dalam rangka implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan tujuan agar taruna dapat menerapkan, mengimplementasikan, serta mengembangkan keilmuan dalam dunia kerja dan masyarakat, serta dapat turut berpartisipasi dalam memecahkan beberapa permasalahan dan persoalan yang ditemukan pada UPT.

Kakanwil Daniel menyampaikan kepada 15 Taruna/I untuk selalu menjaga Integritas yang telah dibangun di Kampus serta selalu menjaga marwah dan sikap layaknya seorang Taruna.

Kadivmin Itun Wardatul Hamro menambahkan, seorang taruna harus selalu siap dan cepat dalam beradaptasi dimanapun kalian ditempatkan dan juga agar selalu menjaga jiwa korsa taruna POLTEKIP.

Terakhir, Kadivpas Agus Irianto menyampaikan bahwa lakukan PKL dan KKN ini dengan serius, manfaatkan 30 hari ini dengan sebaik baiknya untuk mencari ilmu dan pengalaman, Jaga sikap dan perilaku di lapangan, tunjukan bahwa kalian siap dalam bertugas.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.