Lulus Seleksi Administrasi, 19 Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pelaksana Kemenkumham Babel Masuki Tahap Wawancara

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Bangka Belitung kembali melaksanakan seleksi terbuka bidang jabatan pelaksana (Eselon V) tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Bangka Belitung, Senin (13/06/2022).

Seleksi yang dilakukan pada hari ini masuk kedalam tahapan Wawancara dan Penilaian Makalah dari 19 peserta, yang sebelumnya telah lulus seleksi administrasi Berdasarkan pengumuman NOMOR : W.7-KP.06.01-2962.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro mengingatkan agar tetap semangat dan percaya diri dalam menghadapi wawancara, jaga etika, perilaku, kerapihan karena juga masuk dalam penilaian dan jangan lupa berdoa agar diberi kelancaran dan kesuksesan.

Sementara itu, Peserta yang terdiri dari Jajaran Pegawai UPT yang diuji oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung  T. Daniel L. Tobing, Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Pemasyarakatan Agus Irianto.

Seleksi Wawancara berfokus tentang cara memimpin / kepemimpinan, manajemen, pola pikir analisis, sikap dan lain sebagainya, serta pengetahuan tentang Zona Integritas WBK/WBBM dan juga masing masing peserta diharuskan untuk memaparkan makalah yang dibuat secara langsung kedepan penguji. Kegiatan berlangsung secara kondusif, aman dan terkendali.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.