22 Pejabat Kemenkumham Babel Resmi Dilantik, Begini Pesan Kakanwil

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing memimpin langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ataupun Janji Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional, Bertempat di Balai Pengayoman Lt. 2 Kanwil Kemenkumham Babel, Senin (20/06/2022).

Adapun Pejabat Kemenkumham Babel yang dilantik pada hari ini berjumlah 22 orang, dengan rincian 10 orang Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional berjumlah 12 orang.

Dalam hal ini, Daniel berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi, disipilin dan profesionalisme.

Selain itu, dikatakan Daniel, hal penting lainnya yaitu peningkatan kinerja, penegakan disiplin aparatur, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas, serta meningkatkan kebersamaan/solidaritas dalam kebaikan dan kebenaran.

“Dinamika organisasi harus berjalan sesuai dengan perubahan dan kemajuan zaman, untuk itu organisasi memerlukan orang-orang yang bisa membawa organisasi sesuai dengan kebutuhan saat ini. 5 kepada pegawai yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat atas pelantikan ini. Selamat bekerja, buktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik,” ujar Kakanwil dalam sambutannya.

Turut serta hadir dalam kegiatan ini, Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM Eva Gantini, Kepala Divisi Keimigrasian Barron Ichsan.

Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Kegiatan pelantikan berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.