Kakanwil Kemenkumham Babel Ikuti Rapat POP Turnamen Tenis Lapangan Bersama Wakemenkumham RI

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Menindaklanjuti Surat Undangan Rapat Persatuan Olahraga Pengayoman Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : POP-PTP.2022/VI-01, Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung ikuti Rapat yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan dibuka oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Selaku Koordinator Tenis Lapangan Persatuan Olahraga Pengayoman ( Iwan Kurniawan ) dan Wakil Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia ( Syarief O.S Hariej )serta turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung ( T. Daniel L. Tobing ) dan Kepala Divisi Administrasi ( Itun Wardatul Hamro ) di ruangan masing-masing mengikuti kegiatan rapat pada Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan rapat dimulai dengan pembahasan mengenai Turnamen Tenis Lapanagn dalam rangka pembinaan, pengembangan olah raga tenis lapangan dan dalam rangka menyemarakkan peringatan hari ulang tahun Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia atau Hari Dharma Karyadhika ke -77 Tahun 2022, bidang yang akan dilaksanakan pada :

Hari        : Jumat s.d Minggu

Tanggal : 15 s.d 17 Juli 2022

Pukul     : 07.00 WIB s.d selesai

Tempat :

1. Lapangan Tenis Stadium Gelora Bung Karno Senayan

Jl. Pintu Satu Senayan, RT. 1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

2. Lapangan Tenis BPSDM Hukum dan HAM

Jl. Raya Gandul No. 4, Cinere, Depok Jawa Barat

Iwan Kurniawan menyampaikan dalam paparannya mengenai syarat dan ketentuan peserta maupun ketentuan pertandingan yang akan diselenggarakan, juga beliau menyampaikan mengenai pembagian zonasi setiap kontingen yang mana 33 kantor wilayah dibagi menjadi 16 zona dan pertandingan juga menerapkan sistem pool dalam menseleksi pemenang pertandingannya.

Selanjutnya Wakil Menteri Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena kita pandemi belum berakhir diharapkan tidak terjadi lonjakan kasus yang terjadi sehingga kegiatan turnamen olahraga tenis lapangan ini dapat diselenggarakan dengan baik, tetap jaga kesehatan, jaga imunitas tubuh, persiapkan segala hal untuk turnamen, pilih peserta terbaik untuk mewakili zona nya masing-masing.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan usul yang diberikan agar terselenggarakanya kegiatan turnamen olahraga tenis lapangan ini dapat berlangsung dengan baik.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.