PBVSI Bersama Koni Siap Dukung Penuh Atlet Bola Pasir Babel Pada Ajang SIRNAS 2022

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Babel bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Babel menyatakan sikapnya untuk mendukung penuh para Atlet Bola Pasir Babel yang dalam hitungan hari akan berlaga di serie kedua ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) di Pacitan pada 29 Juni – 3 Juli 2022 nanti.

Demikian hal ini disampaikan Ketua PBVSI Babel Supiyat, guna menanggapi pemberitaan sebelumnya yang berjudul “Minim Support, Atlet Voli Pasir Babel Terancam Absen di Ajang SIRNAS Seri Kedua” yang tayang pada Kamis (23/06/2022) kemarin.

“Kami bersama Intansi terkait, KONI Babel serta lainnya tentu akan mendukung penuh para atlet kita berlaga dalam ajang Sirnas serie kedua nanti dan selanjutnya,” ungkapnya kepada Beritacmm.com, Jumat (24/06/2022).

“Saya juga sampaikan kepada mereka (Pelatih-Red) untuk sesegara mungkin mengirimkan pengajuan terkait pendanaan kepada Koni Babel, agar sesegera mungkin dapat ditindaklanjuti,” lanjut Supiyat yang akrab disapa Mas Piyat ini.

Selain itu, Dikatakan Piyat, pihak Koni Babel juga akan menerjunkan salah satu timnya untuk meninjau secara langsung serta memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan berlaga itu.

“Ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap para atlet, intinya mereka akan tetap berpartisipasi pada serie kedua nanti,” kata Ketua PBVSI Babel ini.

Oleh karna itu, Ia juga meminta kepada seluruh Atlet dan Pelatih Bola Pasir Babel untuk tidak merasa seperti tidak diperhatikan oleh pihaknya.

“Karna pada dasarnya kami siap mendukung penuh seluruh atlet kita mau dari cabang olahraga manapun, apalagi mengingat saat ini Atlet Bola Pasir Babel sedang berlaga dalam ajang bergengsi bertaraf Nasional,” tegas Piyat.

“Untuk saat ini Atlit bola voly Pasir kita di ajang sirnas 1 di jogja yang formula baru 4 x 4 sudah bisa masuk semi final dan di ajang yang 2 x 2 masih berlaga di 16 besar, hal ini tentunya perlu acungan jempol dan mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Babel,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.