Kadiv PAS Konsisten Perangi Narkoba, Seluruh Petugas Lapas Jalani Test Urine

Bagikan Berita

Bangka,BERITACMM.com

Menindaklanjuti atensi Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Komjen (Pol) Andap Budhi Revianto tentang pelaksanaan test urine terhadap petugas Kementerian Hukum dan HAM baik di Kantor Wilayah maupun di Unit Pelaksana Teknis, sehubungan dengan hal tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Agus Irianto melaksanakan test urine terhadap seluruh petugas Lapas Kelas IIB Sungailiat tanpa terkecuali, hari Kamis (7/7/2022).

Pelaksanaan test urine Lapas Kelas IIB Sungailiat bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka (BNNK). Pada kegiatan tersebut acara dihadiri Kasubag TU Zarpian, Ka KPLP Dodik Harmono, Kasat Narkoba Polres Bangka Iptu Deni Wahyudi serta kepala BNNK Bangka yang diwakili Kasi Penindakan Alpi.

Agus Irianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran karena telah dapat mengikuti perintah pimpinan untuk mengikuti test urine, saya berharap hasil dari test urine hari ini hasilnya negatif tidak ada petugas yang positif menggukan narkoba, kalau memang ada akan saya tindak tegas untuk segera diproses hukum dan akan saya kirim Ke Lapas Nusakambangan untuk menjalani pidananya sesuai dengan amanat dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga, tegas Agus Irianto.

Kegiatan test urine berjalan lancar, Para petugas Lapas Kelas IIB Sungailiat mengikuti test urine dengan penuh kesadaran, setelah dilakukan test urine hasilnya negatif semua, tidak ada petugas yang terindikasi penggunaan penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan tersebut Agus Irianto memantau persiapan Lapas Kelas IIB Sungailiat dalam persiapan kunjungan tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar dan diharapkan kegiatan ini sesuai dengan edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan tidak lupa untuk membuat laporan dan dikirim ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan tembusan Kantor Wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.