Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Rakor Program Dukungan Manajemen Kementrian Hukum dan Ham

Bagikan Berita

Jakarta,BERITACMM.com

Dalam rangka evaluasi implementasi Program Dukungan Manajemen terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia baik di tingkat Pusat maupun Kantor Wilayah, Sekretariat Jenderal menggelar Rapat Koordinasi Program Dukungan Manajemen Kementerian Hukum dan HAM.

Dan malam ini (11/07/2022), bertempat di Hotel Pullman Central Park Jakarta, pukul 19.00 WIB, digelar pembukaan Rapat Koordinasi ini.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing, dan Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro, mengikuti kegiatan ini secara langsung, sementara Kepala Divisi Pemasyarakatan, Agus Irianto, Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, mengikuti kegiatan ini secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Rapat Koordinasi ini akan berlangsung selama 4 (empat) hari sejak hari ini hingga 14 Juli 2022. Dalam rapat koordinasi ini akan dibahas berbagai hal yang disampaikan oleh sejumlah narasumber, baik narasumber dari internal Kemenkumham maupun instansi eksternal seperti KPK, DJKN, LKPP, Kemenpan-RB, dan DJA Kemenkeu.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.