Pekan Olahraga Pengayoman di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel Resmi Dibuka!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing resmi membuka Pekan Olahraga Pengayoman (POP) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel, Rabu (20/07/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.

Dalam sambutannya, Daniel mengatakan bahwa Pekan Olahraga Pengayoman (POP) harus menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan olahraga tingkat satuan kerja.

“Pekan Olahraga Pengayoman juga merupakan barometer untuk mengukur keberhasilan satuan kerja dalam pembinaan olahraga yang dipertandingkan,” ujarnya.

Adapun Olahraga yang akan dipertandingkan dan digelar pada Pekan Olahraga Pengayoman yakni Tenis Meja, Sepeda, Tenis Lapangan, Bola Voli, Golf, Bulutangkis, Senam jasmani, Catur, Atletik, Futsal, Bola Basket, Sepak Bola, Menembak, Trail Adventure, dan E-Sport.

Lebih lanjut, Daniel juga berpesan kepada seluruh jajaran agar dapat bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, serta tetap menjaga semangat kebersamaan dan persauadaraan.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.