Kakanwil Kemenkumham Babel Monitoring Pembangunan Lapas Tanjung Pandan

Bagikan Berita

Belitung,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing lakukan peninjauan dan monitoring pelaksanaan proyek pembangunan Balai Pemasyarakatan Kelas II Tanjungpandan di Belitung. Pada pelaksanaan monitoring, KaKanwil didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan (Romiwin Hutasoit) selaku KPA/ PPK, Kepala Urusan (Kaur) Umum, Konsultan Pengawas (Asep Cahyana), serta Kontraktor Proyek (Bachtiar Silitonga).

Kakanwil memantau progres pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan, untuk target progres pembangunan dalam minggu kedua yaitu berada di angka 3,510%, dan saat ini sudah terealisasi 3,512% deviasi + 0,002%.

Untuk nilai kontrak proyek tersebut yaitu Rp. 7.256.376.996, yang dikerjakan oleh Kontraktor CV. Andre Permata Cemerlang dan Konsultan Pengawas PT Binamadya Persada.

“Tim Pelaksana Teknis Lapangan agar pengerjaan Proyek dengan memperhatikan SOP, baik K3, progres pembangunan, kondisi cuaca, stok material, serta Jumlah pekerja/ SDM, agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan maksimal sesuai target pelaksanaan pekerjaan,” pungkas KaKanwil di sela-sela kunjungannya.

Kakanwil juga mengingatkan kontraktor agar menjaga mutu dan kualitas pekerjaannya. Ia juga berpesan kepada Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan untuk selalu melaporkan progres kepada Kakanwil dan mempublikasikan kegiatab melalui media sosial dan media massa, serta melaksanakan briefing dengan konsultan dan kontraktor terkait teknis dan pemantauan progres pembangunan Balai Pemasyarakata Kelas II Tanjungpandan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.