Meriahkan HDKD ke-77, Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Fun Bike

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung gelar kegiatan “Fun Bike” yang diikuti oleh jajaran pegawai, baik yang berada di Kantor Wilayah maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT) pada Jum’at, (29/07/2022).

Fun Bike dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah, T. Daniel L. Tobing, yang didampingi oleh sang istri, Para Pimpinan Tinggi Pratama, serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Dalam pembukaannya Daniel memberikan semangat kepada para jajaran pegawai yang mengikuti kegiatan Fun Bike. Ia menghimbau kepada pegawai lain yang tidak menggunakan sepeda agar dapat tetap memeriahkan kegiatan ini dengan melakukan jalan santai.

“Untuk seluruh peserta yang tidak menggunakan sepeda, ayo kita sama-sama meriahkan kegiatan ini dengan berjalan santai bersama. Para peserta nanti diharapkan agar tetap berhati-hati saat pelaksanaan gowes bersama,” pesan Daniel.

Rute yang dilewati oleh para peserta Fun Bike yaitu mengitari Komplek Perkantoran Gubernur. Titik awal dan titik akhir bersepeda bersama dilakukan di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung.

Usai kegiatan Fun Bike, dilakukan pembagian doorprize kepada para pegawai yang beruntung dan sembako untuk para PPNPN. Kegiatan ditutup dengan dance bersama yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.