Selamat! Putra Asal Babel Zainul Basyar Berhasil Keluar Sebagai Juara di Rising Star Dangdut Indonesia 2022

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Putra asal Bangka Belitung, Zainul Basyar berhasil keluar sebagai juara pertama dalam ajang kompetisi Rising Star Dangdut Indonesia 2022, yang disiarkan langsung oleh MNC TV, Senin (01/08/2022) malam.

Zainul yang merupakan Pria kelahiran Paya Benua tahun 2000 ini dinyatakan menang setelah berhasil meraih perolehan suara mencapai 74,74 % dan mengugguli satu-satu pesaingnya dalam malam puncak Grand Final, Ayu Novitasari yang hanya memperoleh 25,25 % suara saja.

Tentunya hal ini cukup membanggakan bagi masyarakat Bangka Belitung, apalagi kemenangan tersebut diraihnya dalam salah satu ajang dangdut yang sangat bergengsi di negeri ini.

Pada kesempatan yang sama, mahasiswa Jurusan Komunikasi semester 6, dan juga penyiaran Islam di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung ini juga tak kuasa menahan tangisnya dan tak menyangka atas keberhasilan yang diraihnya ini.

Bahkan menurut Zainul, Ia sudah beberapa kali mengikuti test audisi dangdut bertaraf nasional, akan tetapi tidak satupun yang menyatakannya lolos.

“Semua pencapaian tahun ini begitu luar biasa, setelah beberapa kali mencoba mengikuti test audisi tapi gagal dan alhamdulilah tahun ini saya bisa juara,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Bangka Belitung atas dukungan yang begitu luar biasa, hingga menghantarkannya keluar sebagai juara Rising Star Dangdut Indonesia.

“Tentunya saya disini tidak berjuang sendiri tapi berkat dukungan dari kalian semua,” pungkasnya.

Lebih lanjut, atas kemenangannya ini pula, Zainul berhak membawa pulang uang senilai Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah) yang disediakan oleh pihak penyelenggara untuk keberhasilan yang telah diraihnya ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.