Semarak HDKD ke-77, Tim Kanwil Kemenkumham Keluar Sebagai Runner-up pada Turnamen Catur

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Kemenkumham Babel) keluar sebagai runner-up turnamen catur yang berlangsung di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Senin (01/08/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel ini merupakan semarak dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 yang telah berlangsung sejak pertengahan bulan Juli 2022 kemarin.

Seperti yang telah disampaikan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Agus Irianto, yang didampingi oleh Kepala Bidang HAM, Suherman, dan JFT Perancang Peraturan Perundang-Undangan Madya, Zulkarnaen.

“Turnamen catur ini merupakan salah satu dari banyak partisipasi kita dalam HDKD 2022 ini. Saya harap seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, dan tentunya hal yang paling utama disini adalah kita dapat bertatap muka, bersilaturahmi di Kantor Wilayah yang kita cintai ini,” ucap Agus.

Usai pembukaan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian nomor urut tanding untuk menghindari adanya kecurangan dalam pelaksanaan turnamen.

Setelah melalui pertarungan yang cukup sengit, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang keluar sebagai juara ketiga, Kantor Wilayah Kemenkumham Babel keluar sebagai juara kedua, dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Muntok sebagai juara pertama.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.