Perempuan PDIP Fraksi DPR RI Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Perempuan PDI Perjuangan Fraksi DPR RI kembali menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat Pangkalpinang, yang berlangsung di Kantor DPD PDI-P Pangkalpinang, Rabu (03/08/2022).

Terpantau, ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai wilayah di Kota Pangkalpinang turut serta hadir dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut.

Perwakilan Perempuan PDI Perjuangan DPR RI, Priyanti menjelaskan bahwa hal ini dilakukan agar seluruh masyarakat Bangka Belitung dapat merasakan kehadiran pihaknya secara langsung ditengah-tengah masyarakat.

“Kami berkunjung ksini untuk melakukan kegaiatan sosial salah satunya pengobatan gratis. Supaya masyarakat merasakan langsung kehadiran kami disini keberadaan kami disini, perhatian kami disini,” ucapnya.

Ia juga berharap, kegiatan yang bermanfaat seperti ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan.

“Kami juga berharap hal ini dapat bermanfaat serta dapat membantu masyarakat dan kegiatan seperti ini dapat terus menerus kita lakukan,” pungkas Priyanti.

Dalam kunjungannya ke Babel kali ini, pihaknya juga akan melakukan kunjungan terhadap para pelaku UMKM, agar dapat dibina.

Sementara itu, salah seorang peserta pengobatan gratis, Sutadi (71) warga Gabek Kota Pangkalpinang merasa sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan ini.

Ia juga merasa sangat terbantu sekali, lantaran menurutnya biaya pengobatan bagi penyakit yang di deritanya saat ini tidaklah sedikit.

“Terbantu sekali, banyak tadi diperiksa asam urat, jantung dan lambung juga.
Saya berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan pak dan dapat sehat juga saya nya,” ungkap Sutadi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.