Semarak HDKD ke-77, Kemenkumham Babel Gelar Perlombaan Bulu Tangkis Antar Satker

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Menuju peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung kembali laksankan rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Kemenkumham tersebut, salah satunya yaitu menggelar pertandingan Bulutangkis antar satuan kerja di bawahnya.

Kegiatan dilaksanakan di Rajawali Sport Center Pangkalpinang, Kamis (04/08/2022), diikuti oleh 10 (sepuluh) satuan kerja, yaitu:
1. Kanwil Kemenkumham Babel
2. Kanim Kelas I TPI Pangkalpinang
3. Lapas Kelas II A Pangkalpinang
4. Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang
5. Lapas Kelas II B Sungailiat
6. Bapas Kelas II Pangkalpinang
7. Rupbasan II Pangkalpinang
8. LPKA Kelas II Pangkalpinang
9. LPP Kelas III Pangkalpinang
10. Rutan Kelas IIB Muntok

Pertandingan dibuka oleh sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah, T. Daniel L. Tobing, yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Agus Irianto) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Barron Ichsan).  Beliau berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

“Semoga pertandingan pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas saat pertandingan berlangsung. Dengan adanya pertandingan ini, saya harap dapat memperkuat silaturahmi antara satuan kerja,” pesan Daniel.

Turnamen bulutangkis ini diikuti oleh 96 (sembilan puluh enam) atlet yang terbagi ke dalam 16 (enam belas) tim, yang masing-masing tim terdiri dari 6 (enam) orang. Turnamen dilaksanakan dengan sistem gugur-rally point.

Setelah melalui beberapa babak, akhirnya diperoleh satuan kerja yang berhasil merebut gelar juara, diantaranya yaitu:

Juara 1 : Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

Juara 2 : Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang

Juara 3 : Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung

Pertandingan berjalan dengan baik dan lancar, dengan adanya pertandingan ini diharapkan dapat meningkatkan kembali kerja sama dan kekompakan antar pegawai dan antar satuan kerja.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.