Mantapkan Persiapan Perayaan HUT ke-77 RI, Pemprov Babel Siapkan Hadiah Bagi Para Juara

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Pemprov Babel kembali melaksanakan rapat lanjutan untuk memantapkan persiapan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Jumat (05/08/2022).

Dalam hal ini, Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung, Naziarto mengatakan bahwa seluruh panitia pelaksana sudah dalam kondisi siap untuk menyukseskan perayaan HUT ke-77 Indonesia ini.

Selain itu, Kata Naziarto untuk tempat dan waktu perayaan tersebut juga telah ditetapkan, dimana rencananya akan berlangsung di Kota Beribu Senyuman pada 20-21 Agustus 2022 mendatang.

“Iya pawai kita laksanakan sabtu dan minggu tanggal 20-21 agustus, yang akan berlangsung di Pangkalpinang,” ujarnya seusai rapat.

Lanjutnya, kegiatan yang sempat vakum selama 2 tahun belakangan ini nantinya akan diisi dengan kegiatan pawai baris berbaris, karnaval hingga motor hias bagi instansi vertikal.

“Alhamdulilah semua panitia sudah siap, nanti selain kegiatan rangkaian perayaan itu, ada kegiatan lain khusus pengembira diantaranya ada Babel Run untuk 5 KM dan 25 KM, ada kegiatan penghijauan yang dilakukan, dan juga ada gowes ini pesertanya sudah sampai 700-an orang sampai sekarang,” jelas Naziarto.

Lebih lanjut, Sekda juga mengatakan bahwa Pemprov Babel menyiapkan hadiah bagi para juara dalam kegiatan yang di gelar tersebut.

Walaupun saat ini, untuk nominal yang dijanjikan bagi para juara tersebut belum dapat dipastikan berapa nilainya.

“Total dana untuk hadiah saat ini belum terkumpul, tapi yang jelas nanti akan kita siapkan hadianya,” pungkas Naziarto.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.