Semarak HDKD ke-77, Kanwil Kemenkumham Babel Bersama PMI Gelar Donor Darah

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dalam rangka menyemarakkan rangkaian HDKD ke -77 tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM, Kanwil Kemenkumham Babel menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah sebagai wujud dan bentuk Kepedulian dalam membantu PMI dan pasien yang membutuhkan transfuse darah.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Pangkalpinang dan diikuti oleh seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil dan UPT di sekitar kota pangkalpinang dan sungailiat, termasuk di antaranya Pimpinan Tinggi Pratama dan para Pejabat Administrasi, Selasa (09/08/2022).

Kakanwil Kemenkumham Babel Daniel L Tobing juga ikut memantau jalannya kegiatan ini. “Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan dalam rangka menyambut HDKD ke -77 dan merupakan wujud nyata kami sebagai bagian dari Kemenkumham untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat dan kemanusiaan, Semoga beberapa tetes darah yang kita donorkan hari ini dapat menolong saudara-saudara kita di kemudian hari,” Ujar Kakanwil.

Kadivmin Babel, Itun Wardatul Hamro juga menyampaikan di awal kesempatan “Terimakasih kepada PMI dan para Pendonor karena telah rela dan ikhlas menyumbang darah serta mendukung pelaksanaan pelaksanaan kegiatan yang mulia ini,” ungkap Itun

Diharapkan pelaksanaan donor darah kali ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan memenuhi permintaan darah yang meningkat ke Palang Merah Indonesia. Semoga kedepannya kegiatan donor darah dapat lebih sering digalakkan pada setiap kesempatan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.