Semangat Jajaran Kanwil Kemenkumham Babel Pada Gelaran Virtual Run 7,7 KM

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel. L. Tobing, pagi ini membuka gelaran Virtual Run yang diikuti oleh jajaran pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis, Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan virtual run serentak diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah di Indonesia dengan titik poin yang berbeda-beda. Untuk Kanwil Kemenkumham Babel sendiri memulai titik poin virtual run dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang dan berakhir di Stadion Mini Tua Tunu.

Kakanwil dalam pembukaannya menyampaikan bahwa Virtual Run merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diadakan untuk menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022.

“Virtual run ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini. Tetap semangat dan lakukan sesuai kemampuan diri,” ujar Kakanwil.

Selain mengikuti dari LPKA, beberapa jajaran pegawai juga mengikuti dari titik poin yang berbeda, seperti di Taman, Stadion, maupun di sekitar rumah masing-masing. Para peserta virtual run harus berlari dengan jarak tempuh sepanjang 7,7 km.

Meski terlihat lelah, para peserta tetap bersemangat untuk dapat mencapai titik finish dan berlari sesuai target yang telah ditentukan. Selain kategori 7,7 km, virtual run juga diadakan untuk kategori jarak 19 km yang dilaksanakan selama 4 hari, yaitu mulai tanggal 13 Agustus hingga 16 Agustus 2022.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *