Bangun Jaya Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD, Molen : Siap Bersama Membangun Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua DPC Kota Pangkalpinang Partai Gerindra, Bangun Jaya resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD kota Pangkalpinang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil ketua DRPD Kota Pangkalpinang ini berlangsung dalam rapat Paripurna kedua puluh lima masa persidangan III tahun 2022 DPRD Kota Pangkalpinang di ruang rapat Paripurna DRPD Kota Pangkalpinang, Selasa (16/8/2022).

Dalam hal ini, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, dengan dilantiknya wakil ketua DPRD baru tentu pihaknya akan terus meningkatkan kerja sama antara eksekutif dan legislatif. Dimana seperti yang diketahui saat ini hubungan keduanya telah berjalan lancar.

“Kami siap bersama-sama membangun kota Pangkalpinang lebih jauh lagi,” kata Maulan Aklil usai pelantikan.

Molen sapaan akrab Maulan Aklil sendiri telah meyakini bagaimana kinerja dan komitmen Bangun Jaya sebagai Wakil Ketua yang baru. Dengan kinerja dan komitmen yang bagus itu, pihaknya yakin dapat meningkatkan pembangunan di Kota Pangkalpinang.

Ia sendiri optimis dan yakin, di bawah kepemimpinan Ketua dan dua Wakil Ketua saat ini kinerja DPRD akan lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelumnya.

“Saya yakin di bawah pimpinan ketua dan para wakil sekarang ini kinerjanya lebih baik lagi,” beber Molen.

Dengan dilantiknya wakil ketua DPRD yang baru Molen berharap, supaya legislatif dapat terus memberi dukungan terhadap pembangunan. Termasuk dalam membantu menuntaskan beragam permasalahan yang masuk ditingkat legislatif.

“Selamat kepada pak Bangun jaya dan keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, Bangun Jaya yang baru saja dilantik berharap dirinya kedepan dapat bekerja dengan baik mengemban amanah yang baru ia pikul.

“Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada dewan pimpinan pusat partai Gerindra, dan juga dewan pimpinan daerah Babel yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas dan amanah ini yang harus saya pertanggung jawabankan kedepannya,” ujar Bangun Jaya

Dia berkeinginan, nanti kinerja DPRD Kota Pangkalpinang kedepan semakin nampak atau semakin terlihat lagi, yang tentunya baik dan membuahkan hasil.

“Untuk pekerjaan rumah (PR) memang masih banyak, apalagi dua tahun terakhir kita dilanda Covid-19, bagaimana kita harus bisa mencari dana tambahan dari pusat. InsyaAllah kita akan bekerja semaksimal mungkin yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *