Semarakan HDKD dan HUT RI-77, Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Perlombaan Tradisional

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung menggelar perlombaan tradisional, yakni lomba tarik tambang, bakiak, balap karung dan memasukkan air. Bertempat di Pantai Pasir Padi, Kamis (18/08/2022).

Sebelum dimulainya kegiatan, Kepala Kantor Wilayah, T. Daniel L. Tobing mengingatkan bahwa dalam perlombaan ini tidak penting menang maupun kalah, yang paling utama adalah silaturahmi antar seluruh pegawai pada seluruh satuan kerja di Kepulauan Bangka Belitung tetap terjaga.

“Dan juga, saya harap dengan diadakannya kegiatan fisik seperti ini, dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat meminimalisir risiko diri kita untuk terpapar virus Covid-19,” imbuh Daniel.

Setelah berlangsung beragam lomba tersebut, tim peserta lomba dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung dalam perlombaan ini berhasil meraih juara dengan detail sebagai berikut :

a. Juara 1 Lomba Tarik Tambang Putra;

b. Juara 2 Lomba Tarik Tambang Putri; dan

c. Juara 1 Lomba Bakiak.

Semangat kemerdekaan yang terpancar dalam kegiatan ini diharapkan tidak hanya berhenti sampai sini saja, namun semangat tersebut dapat terus membara setiap harinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *