PertaLife Insurance Peduli Anak-Anak Berkebutuhan Khusus di YPAC Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

PertaLife Insurance, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa, bukan hanya peduli terhadap bisnis, namun juga memiliki tanggung jawab sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami percaya bahwa seiring dengan pertumbuhan bisnis PertaLife, kita tidak dapat lepas dari kewajiban untuk berbagi kebahagiaan melalui kegiatan yang bernilai guna dan bermakna bagi masyarakat, sebagai bentuk rasa syukur kita. Salah satunya adalah program kepedulian terhadap anak berkebutuhan khusus.” ujar Direktur Utama PertaLife Insurance Hanindio W. Hadi di Pangkalpinang, Jumat (19/08/2022).

“Kegiatan CSR ini juga bertujuan untuk membina hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat maupun pemangku kepentingan di luar perusahaan. Harapan kami, niat baik perusahaan untuk membantu Yayasan dapat memberi nilai tambah untuk kegiatan pengurus Yayasan dan anak berkebutuhan khusus dalam mengembangkan produktifitas selanjutnya. Apapun kondisi kita, tidak ada kata menyerah dalam kamus kehidupan kita, manusia yang terus bergerak maju adalah manusia yang in sha allah bermanfaat bagi orang banyak,” tutur Hanindio.

Sebagaimana kegiatan program CSR, diharapkan dapat menjadi sarana pengenalan yang lebih baik terhadap PertaLife Insurance yang baru saja melakukan rebranding pada awal tahun 2022 dimana sebelumnya bernama PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM).

“Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat, baik dari sisi kesehatan maupun pendidikan dan menunjang kehidupan yang lebih baik,” jelas Hanindio.

Sementara itu, Pimpinan YPAC Pangkalpinang, Andy Fikri mengungkapkan, pihaknya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Terlebih lagi, bukanlah tugas yang ringan untuk memenuhi kebutuhan operasional Yayasan.

Para penyandang disabilitas di YPAC Pangkalpinang sangat membutuhkan pembiayaan yang memadai, baik yang bersumber dari pihak pemerintah dan swasta.

Dengan demikian, roda YPAC Pangkalpinang akan terus berputar demi menciptakan dan mewujudkan anak-anak berkebutuhan khusus sebagai sumber daya manusia yang mandiri dan dapat bersama membangun negeri.

“Terimakasih kami sampaikan kepada PertaLife Insurance dan PT. Timah Tbk yang peduli untuk memberikan atensi kepada kami dan anak – anak kami,” jelas Andy.

Sebagai pemegang 27,83% saham PertaLife Insurance, PT. Timah Tbk berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan bisnis PertaLife Insurance dan juga program transformasi perusahaan yang telah berjalan dengan sangat baik dan berkelanjutan.

Pada tahun 2021, PertaLife Insurance mencapai perolehan laba bersih tertinggi sepanjang sejarah perusahaan berdiri sejak 37 tahun lalu. Bahkan oleh Majalah Infobank, PertaLife Insurance dinobatkan sebagai The Best of The Best Perusahaan Asuransi Jiwa 2022 diantara 110 perusahaan asuransi jiwa, mengungguli Inhealth Mandiri, Prudential, Manulife dsb.

Melalui program CSR, PT Timah Tbk berkomitmen untuk mendukung perekonomian masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan wilayah operasional perusahaan lainnya.

“Penyaluran CSR yang dilakukan PT.Timah Tbk, konkrit dilaksanakan dalam tiga program, yakni kemitraan, bina lingkungan dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat,” ujar Wibisono selaku Komisaris PertaLife Insurance dan perwakilan PT Timah Tbk.PLI

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.