Airmas Group, One Stop Solution Untuk Negeri Serumpun Sebalai

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Airmas Group perusahaan salah satu perusahaan penyedia IT terkemuka di Indonesia, memberikan one stop solution pengadaan produk IT di Negeri Serumpun Sebalai ataupun Provinsi KepulauanBangka Belitung guna menjadi provinsi yang maju dan berteknologi, bertempat di hotel Swiss BelHotel Pangkal Pinang, Rabu (24/08/2022).

Dalam hal ini, CEO Airmas Group, Ari Kunwidodo mengatakan, melalui kegiatan ini Airmas ingin memberikan solusi terbaik untuk para PPK dan PP agar tidak perlu lagi bingung dan kesulitan dalam pengadaan barang dan jasa, karena kami sudah memberikan update produk yang dapat mendukung kemajuan Bangka Belitung ini.

Selain itu, dijelaskan Ari, Kegiatan ini adalah wadah untuk para pejabat pemerintahan di bidang pengadaan barang dan jasa untuk mendapatkan update produk IT dan mengetahui bagaimana proses e-purchasing yang benar melalui e-katalog dan toko daring dan sesuai dengan keputusan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh presiden.

“Di Kepulauan Bangka Belitung ini saya melihat sangat potensial menjadi provinsi yang smart dan berteknologi IT, oleh karena itu AirMas Group hadir disini,” ujar Ari.

Para peserta di acara ini sangat antusias saat adanya kegiatan ini, update produk yang diberikan berupa produk Audio Visual dari TOA, pc dan notebook ACER, UPS dari Kehua, Perkakas dari Cobasstore, Scanner dari Panasonic, AIDC produk.

“Pemaparan materi spec dan keunggulan lengkap dijelaskan oleh setiap brand yang hadir, sehingga para peserta dapat mengetahui secara detail produk yang ditampilkan,” bebernya.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) melalui Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan Setda Provinsi Babel, Yanuar menyatakan dukungannya jika suatu perusahaan dapat mempromosikan produk-produknya ke suatu daerah.

“Kalau dulu kita tender harus melalui survei-survei, kalo sekarang sudah tidak lagi. Produk-produk mereka sudah tercantum di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Tinggal klik (di internet),” kata Yanuar.

Dengan promosi demikian, kata Yanuar, jika pemerintah ingin mendapatkan suatu produk, maka spesifikasi dan harga sudah tercantum, sehingga tidak lagi harus survei yang mengeluarkan biaya perjalanan.

“Jadi tidak lagi kita survei-survei ke sana ke sini yang memerlukan biaya dan SPPD, jadi Alhamdulillah dengan adanya dari PT Airmas ini kami sangat mendukung sekali,” jelasnya.

“Kegiatan ini adalah wadah untuk para pejabat pemerintahan dibidang pengadaan barang dan jasa untuk mendapatkan update produk IT dan mengetahui bagaimana proses e-purchasing yang benar melalui ekatalog dan toko daring, sesuai dengan keputusan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh presiden,” pungkas Yanuar.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *