Memasuki Masa Purna Bakti, Suasana Haru Selimuti Pelepasan Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Divisi Permasyarakatan (Div PAS) Kanwil Kemenkumham Babel, Agus Irianto resmi melepas jabatannya pada hari ini, Rabu (31/08) setelah mengemban jabatan tersebut sejak tahun 2021 hingga tahun 2022.

Dalam memasuki masa Purna Bhaktinya ini, Agus Irianto resmi dilepas oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung beserta Unit Pelaksana Teknis (UPT), dimana Acara Purna Bhakti dilaksanakan di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Rabu (31/08/2022).

Didampingi oleh sang istri tercintaElia Agus, beliau mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran yang telah membantu dalam melaksanakan tugas dan fungsi khususnya pada Divisi Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, dan Ia juga merasakan kesan yang baik pada akhir masa tugasnya di Bangka Belitung ini.

“Selama 1 tahun 3 bulan, saya bekerja dengan rekan-rekan Divisi Pemasyarakatan yang luar biasa dan sangat membantu kerja saya, sehingga pekerjaan yang dibebankan kepada kami dapat berjalan dengan baik atas dukungan dan bantuan Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta jajaran Divisi Pemasyarakatan,” ucap Kadivpas.

Dalam suasana yang juga diselimuti oleh rasa haru itu, Agus Irianto turut berpesan kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Babel dan Unit Pelaksana Teknis untuk terus semangat dalam bekerja.

“Tentunya saya berharap kedepannya Kanwil Kemenkumham Babel dapat menoreh berbagai prestasi yang jauh lebih baik. Pesan saya untuk seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis agar dapat terus semangat untuk melakukan perubahan di masa tugasnya saat ini. Tunjukan kinerja yang baik, saya yakin jika kita bekerja maksimal Insyaallah akan sukses,” pesan Kadivpas.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh Kadivpas jika selama menjabat masih ada kekurangan dan belum optimal dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah, T. Daniel L. Tobing turut memberikan pesan dan kesan serta ucapan terima kasih kepada Kadvipas atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kadivpas atas kerja kerasnya. Kami selalu mendoakan agar Pak Kadivpas selalu sukses dan berkrerasi dimanapun berada. Tetap jaga silaturahmi dan terus berkomunikasi,” pesan Kakanwil.

Di akhir acara, penampilan tarian Pinang Sebelas serta prosesi pedang pora turut mengantar Kepala Divisi Pemasyarakatan menuju masa Purna Bhakti nya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *