Kakanwil Kemenkumham Babel Sambut Kedatangan Wamenkumham RI di Negeri Serumpun Sebalai

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Wakil Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Edward Omar Sharif Hiariej), pada siang ini, Sabtu, 17 September 2022 berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka kunjungan kerja yang juga bertepatan pada perayaan Hari Jadi Kota Pangkalpinang yang ke-265.

Bertolak dari Jakarta dan tiba pukul 10.30 WIB di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Wamenkumham kemudian disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung (T. Daniel L. Tobing), Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Eva Gantini), serta Para Kepala UPT di wilayah Kota Pangkalpinang yang hadir di Gedung VIP Bandara Depati Amir.

Selain itu, turut hadir Walikota Pangkalpinang (Maulan Aklil) serta perwakilan dari UPBJJ-UT Pangkalpinang yang mana merupakan ex-Rektor UPBJJ-UT (Hasmonel). Mengikuti jadwal yang telah tersusun, rombongan Wamenkumham hadir pada kegiatan Seminar Akademik Upacara Wisuda Daerah Tahun 2022 UPBJJ-UT dengan tema “Reposisi Pendidikan Jarak Jauh di Indonesia Pasca Pandemi COVID-19”.

Pada kesempatan tersebut, Wamenkumham memberikan sambutan kepada para Wisudawan serta membuka diskusi singkat terkait perkuliahan pada masa pandemi. Selepas kegiatan seminar, nantinya Wamenkumham akan menghadiri rangkaian acara Peringatan Hari Jadi ke-265 Kota Pangkalpinang yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang pada malam nanti.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *