Sumbangkan Suara Emasnya, Wamenkumham RI Turut Meriahkan Hari Jadi Kota Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej bersama rombongan menuju Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang dalam rangka acara Peringatan Hari Jadi Ke-265 Kota Pangkalpinang yang jatuh tepat pada tanggal 17 September 2022.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (T. Daniel L. Tobing), Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Eva Gantini), beserta jajarannya di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB, diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan pembacaan doa. Dilanjutkan dengan Sambutan dari Walikota Pangkalpinang (Maulan Aklil), serta Wakil Menteri Hukum dan HAM memberikan sambutan dan ucapan selamatnya kepada Kota Pangkalpinang.

‚ÄúSelamat ulang tahun Kota Pangkalpinang ke-265, semoga semakin jaya kedepannya. Bapak Walikota ini bukan pemimpin yang kharismatik, bukan pemimpin yang transaksional, tetapi pemimpin yang transformatif, beliau mampu berkomunikasi dengan warga, mampu membuat hal-hal kecil tetapi sangat berarti untuk pembangunan sebuah kota modern seperti masalah sampah, dan juga kemajuan ekonomi dengan membangkitkan UMKM,” ucap Wamenkumham RI mengapresiasi.

Acara berlanjut dengan pembagian doorprize kepada masyarakat yang telah mendapatkan nomor undian dengan hadiah utama sebuah sepeda motor. Memasuki acara hiburan, Wamenkumham RI menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan sebuah lagu dari band legendaris Bon Jovi – It’s My life.

Seluruh penonton turut bernyanyi bersama  memeriahkan acara HUT Pangkalpinang dan Wakil Menteri Hukum dan HAM bersama Walikota membagikan souvenir T-Shirt kepada masyarakat yang hadir. Selanjutnya penampilan bintang tamu penyanyi ibukota Budi Doremi sebagai penutup acara pada malam perayaan yang meriah ini.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *