Tingkatkan Pengawasan Orang Asing di Wilayah Babel, Kanwil Kemenkumham Gelar Rapat TIMPORA

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Teguh Setiadi membuka kegiatan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Tingkat Provinsi Kep. Bangka Belitung di Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Rabu (21/09/2022).

Pada kesempatannya, Teguh memberikan arahan kepada seluruh anggota TIMPORA Tingkat Provinsi Kep. Babel bahwa untuk selalu menjunjung tinggi integritas, meningkatkan kerjasama dan kolaborasi antar instansi terkait, sehingga dapat mencegah dan mendeteksi secara dini terhadap pelanggaran orang asing.

Kegiatan Rapat TIMPORA Tingkat Provinsi Kep. Bangka Belitung  membahas tentang Evaluasi Kegiatan Timpora, Operasi Gabungan TIMPORA, KTT DWG G20 di Belitung, Statistik Data Orang Asing dan Pemetaan Orang Asing di Wilayah Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Kegiatan rapat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, sharing informasi, dan penyampaian masukan dan saran dari peserta Rapat Timpora ini. Kegiatan dihadiri oleh Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kep Bangka Belitung, Polda Babel, Kejati Babel, Kanim Pangkalpinang, Kanim Tanjungpandan, Disnaker Prov.Babel, Kesbangpol dan Instansi terkait lainnya. Kegiatan Rapat TIMPORA Tingkat Provinsi Kep.Bangka Belitung  berjalan dengan lancar dan tanpa kendala berarti.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.