Anniversary ke-5 Tahun, Cordela Hotel Pangkalpinang Hadirkan Promo 555 dan Rangkaian Program CSR

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dalam momen perayaan 5th Anniversary, Cordela Hotel Pangkalpinang menghadirkan promo 555 khusus staycation selama weekend, dan rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Hal ini disampaikan Hotel Manager Cordela Hotel Pangkalpinang, Asep Sudrajat, saat menggelar coffea time bersama awak media, dalam rangkaian Anniversary Cordela hotel Pangkalpinang ke-5 tahun, yang berlangsung di Nusantara Ballroom Cordela Hotel Pangkalpinang, Rabu (05/10/2022)

“Spesial anniversary hotel yang ke 5 tahun, para tamu dapat menikmati promo 555, yaitu harga spesial hanya Rp 555.000,- nett saja untuk staycation di Cordela Hotel Pangkalpinang selama 2 malam, khusus hari Sabtu dan Minggu selama bulan Oktober 2022,” ungkap Asep.

Selain itu, Asep juga menambahkan bahwa rangkaian program CSR untuk berbagi kebahagiaan di tahun ke-5 hotel beroperasi, dimulai dengan mengadakan training perhotelan bagi para pelajar di sekolah pariwisata SMKN1 Sungai Selan.

Selanjutnya pihak hotel juga telah mengadakan CSR berbagi makanan bagi jamaah masjid Kemas Adil, fun & health aerobic yang mengajak komunitas dan masyarakat sekitar.

Tak hanya itu, pada 6 Oktober 2022 nanti, pihaknya juga akan melakukan CSR donor darah bersama Palang Merah Indonesia yang terbuka untuk umum dan akan dilaksanakan di hotel yang terletak di jalan Hamidah No 39, Batin Tikal, kota Pangkalpinang tersebut.

Untuk diketahui, Cordela Hotel Pangkalpinang ini merupakan hotel ke-9 dari total 19 hotel yang saat ini dikelola Omega Hotel Management (OHM), serta menyasar market kelas menengah, dari kalangan business & leisure travelers.

Sementara itu, Daniel Sulaiman, chief Operating Officer OHM, yang turut hadir dalam acara anniversary hotel mengungkapkan, bahwa Cordela Hotel Pangkalpinang memiliki daya tarik yang luar biasa.

“Mulai dari lokasinya strategis, kamar modern dengan nuansa kekinian, harga kamar yang bersaing, fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) yang mendukung, indoor dan outdoor restaurant dengan menu oriental dan Nusantara yang khas, hingga pelayanannya yang kami harapkan terus berkesan bagi para pelanggan,” kata Daniel.

Seiring pulihnya bisnis pariwisata Indonesia dan semakin terkendalinya pandemi Covid-19 di Indonesia, menurut Daniel, OHM melihat bisnis hotel kian prospektif tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu.

“Dengan melihat peluang akibat melandainya Covid-19, maka setiap hotel dibwah naungan OHM, termasuk Cordela Hotel Pangkalpinang harus mampu bersaing, dan meningkatkan pendapatan hotel yang di topang oleh beragam kegiatan menarik untuk aktivitas MICE, F&B hingga beragam program staycation yang kreatif,”  ujar Daniel.

Lebih lanjut, sesuai dengan tema anniversary cordela Hotel Pangkalpinang tahun ini, yaitu “Shine And Grow” Cordela Hotel Pangkalpinang berkomitmen untuk mencapai performa yang bersinar dan bertumbuh serta menjadikan hotel tersebut sebagai pilihan hotel terbaik bagi masyarakat khususnya business & leisure travelers di Kota Pangkalpinang. 

Hotel yang diresmikan oleh Walikota Pangkalpinang, H. Muhammad Irwansyah, S.sos,M.si pada 5 Oktober 2017 tahun lalu ini memiliki 49 kamar dengan 2 tipe yaitu kamar deluxe dengan luas 17-18m², serta kamar Deluxe business dengan luas kamar 19,5m². Cordela Hotel Pangkalpinang ini juga  berlokasi strategis karena letaknya yang berdekatan dengan pusat kota dan perbelanjaan serta kantor pemerintahan Kota Pangkalpinang.

Cordela Hotel Pangkalpinang menghadirkan beragam fasilitas yang mendukung momen staycation seperti high speed wi-fi, Orient restaurant dan lounge yang menghadirkan pilihan menu Chinese food dan menu nusantara yang halal, meeting room dan ballroom dengan kapasitas mencapai 200 Pax,serta didukung dengan area parkir.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *