Pernah Wakili Babel Dalam Ajang LIDA 2020, SJ Ditangkap Polisi, Ini Dugaan Kasusnya

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Alumni Liga Dangdut (LIDA) Tahun 2022 berinisial SJ (22) asal Kota Pangkalpinang diamankan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang lantaran diduga telah melakukan tindakan asusila terhadap anak dibawah umur.

SJ dilaporkan oleh orang tua korban berinisial MM usai anaknya berinisial R telah disetubuhi SJ (22) sejak (14/06/2022) lalu.

Saat di konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, Adi Putra, turut membenarkan adanya laporan serta penangkapan kepada alumni LIDA tersebut.

“Iya benar,” singkat Adi kepada beritacmm.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (05/10/2022).

Diketahui, SJ (22) berhasil ditangkap saat berada di rumah kedua orang tuanya di Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, (04/10) kemarin sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut Adi Putra, saat ini Satreskrim Polres Pangkalpinang, melalui unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Untuk saat ini dugaan persetubuhan anak dibawah yang dilakukan oleh pelaku, terhadap korban kurang lebih sudah dilakukan sebanyak tujuh kali,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat ini pelaku sudah dibawa ke Polres Pangkalpinang, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Dan apabila terbukti melakukan tindakan asusila, maka hukuman setimpal akan menanti remaja tersebut.

“Ancaman minimal 5 tahun dan ancaman maksimal 15 th,” tutup Adi.

(Jek)

Foto : Facebook @Jok Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *