Lanjutkan Kunker, Komisi III DPR RI Sambangi Kanwil Kemenkumham Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Setelah sebelumnya melaksanakan rapat dengar pendapat, hari ini Komisi III DPR RI lakukan kunjungan langsung ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (06/10/2022).

Kepala Kantor Wilayah, T. Daniel L. Tobing, Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan seluruh jajaran pegawai menyambut kedatangan anggota tim Komisi III DPR RI yaitu Dr. ARSUL SANI, S.H., M.Si., Dr. H. SANTOSO, S.H., M.H., dan Drs. M. NURDIN, M.M.

Mengawali kunjungan, anggota Komisi III DPR RI mengapresiasi penampilan Tarian Pinang Sebelas yang dibawakan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang.

Kakanwil mendampingi kunjungan tim Komisi III DPR RI dengan menjelaskan mengenai kondisi, fasilitas, serta sarana dan prasarana yang tersedia.

Pada kunjungan ini juga Komisi III DPR RI berdiskusi dengan Para Pimpinan Tinggi Pratama dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis mengenai overcrowded di Lapas, khususnya di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, serta bagaimana cara menanggulanginya. Selain itu dibahas juga mengenai inovasi yang dilakukan pada pemberian layanan seperti Layanan pembuatan paspor, dan lain-lain.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *