Polda Babel dan Biotek Farmasi Indonesia Berkolaborasi Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Arahan Bapak Presiden RI Bapak Joko Widodo, untuk meningkatkan kemandirian obat dalam Negeri menjadi motivasi Biotek Farmasi Indonesia. Salah satu dari aksi kegiatan yang dilakukan start-up farmasi ini ialah dengan melebarkan sayapnya ke daerah Seribu Senyuman, yaitu Bangka Belitung.

Beriringan bersama Polda Bangka Belitung dalam mengadakan Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung ialah bentuk kolaborasi yang ingin diwujudkan. Bentuk kolaborasi bersama Polda Bangka Belitung ini bertujuan untuk meningkatkan taraf kesehatan dengan memperkenalkan Obat Terbaik Dunia Produk Anak Bangsa yang berguna bagi Bangsa Indonesia.

Tegak lurus dengan peran Kepolisian Negara Republik Indonesia yang diberikan amanah oleh Negara untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat.

PT Biotek Farmasi Indonesia, sebagai perusahaan di bidang farmasi, telah melakukan riset lebih dari 30 tahun di Amerika serikat memperkenalkan produk Biotechnology Processed Material. ORIGINATOR (bukan meniru yang sudah ada) yang merupakan terobosan baru ”Beyond Ordinary” dengan efikasi dan keamanan terbaik di dunia dan akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Produk-produk ini telah mendapatkan Nomor Ijin Edar dari Badan POM. 3 produk (Viradef, Regimun, dan Dialance) sedang menjalankan uji klinis sesuai standard WHO.
Bekerjasama dengan Polda Bangka Belitung, PT Biotek Farmasi Indonesia menyelenggarakan Pelayanan Kesehatan dengan memberikan Tes GULA DARAH SEWAKTU dan mencoba Obat Terbaik Dunia Produk Anak Bangsa gratis.

Masyarakat Babel bisa langsung menyaksikan penurunan GULA DARAH SEWAKTU dalam 90 menit. Sesuai dengan yang disampaikan oleh Chairman Biotek Farmasi Indonesia, Toni Lay.

“kami ingin mengedukasi masyarakat jangan terlalu percaya sosial media, iklan atau hoax. Hanya PT Biotek Farmasi Indonesia yang berani memberikan pelayanan tes GDS dan obat gratis untuk membuktikan secara langsung efikasi dan keamanannya,” tutup Toni.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *