Hari Terakhir Pembinaan FMD, Para CPNS 2022 Siap Jadi Pribadi Baru

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Memasuki hari kedua yang merupakan hari terakhir, CPNS 2022 melanjutkan kegiatan pembinaan Fisik, Mental, Disiplin (FMD) dengan berbagai pelatihan dari instruktur dari Brimob, dari mulai pelatihan PBB, bela diri, hingga materi PHH.

Selain itu, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) juga turut menyampaikan materi kepada para peserta FMD guna pencerahan di bidang Pemasyarakatan.

Para Kepala UPT tersebut adalah Kepala LPP Pangkalpinang, Hani Anggraeni, yang menyampaikan materi terkait Tupoksi LPP, Kepala Bapas Pangkalpinang, Iwan Setiawan, yang menyampaikan materi terkait Tupoksi Bapas, Kepala Rutan Muntok, Abdul Rasyid Meilala, yang menyampaikan materi terkait Tupoksi Rutan dan yang terakhir Kepala Rupbasan Pangkalpinang, Andry Ferly, yang menyampaikan terkait Tupoksi Rupbasan.

Melanjutkan kegiatan, peserta FMD diajak untuk mengitari seputaran Komplek Perkantoran Gubernur oleh para instruktur dari Brimob.

Kegiatan selama 2 (dua) hari ini berlangsung lancar tanpa kendala apapun, dan ditutup dengan Upacara Penutupan pada pukul 15.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Harman.

Mengawali sambutannya, Harman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para instruktur yang telah melakukan pembinaan kepada para peserta FMD.

“Pendidikan yang telah kalian jalani ini memang menyakitkan, tapi diharapkan ada hasilnya karena kita melaksanakan kegiatan ini menggunakan uang negara,” pesan Harman.

“Etika dan adab itu di atas ilmu, bekal ini akan sangat berguna dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” ucapnya mengakhiri sambutan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *