Kadivmin Pantau Pelaksanaan Test WPFK Calon Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim Kemenkumham Tahun 2022

Bagikan Berita

Tanggerang,BERITACMM.com

Menindaklanjuti Pengumuman Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : SEK.2.KP.02.04-91 mengenai Hasil Psikotes dan Jadwal Tes Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) Pada Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022.

Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro melakukan pemantauan secara langsung di lokasi.

Bertempat di Kampus POLTEKIP dan POLTEKIM Tangerang. 3 (Tiga) Peserta yang lolos hingga tahap ini dari perwakilan Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung melanjutkan perjuangan mereka menghadapi Tes WPFK seperti yang terdapat pada lampiran pengumuman jadwal tes.

POLTEKIP

Tanggal 12-10-2022

MUHAMMAD RAGIL – Jam 10.00 WIB (No Urut 210)

POLTEKIM

Tanggal 13-10-2022

RASTRA PUTRA TAMTAMA TIMORA – Jam 10.00 WIB (No Urut 292)

AJENG SEPTA NINGRUM  – Jam 12.00 WIB (No Urut 521) “ Semoga para peserta terutama dari perwakilan Kemenkumham Babel dapat melalui seluruh Tes WPFK dengan lancar, berikan yang terbaik, dan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,”  Pungkas Itun.

Peserta wajib menghadiri 60 menit sebelum pelaksanaan Tes WPFK dimulai dan melengkapi persyaratan yang telah di sampaikan pada pengumuman.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *