Presiden Jokowi Dijadwalkan Datang ke Babel Besok, Berikut Agendanya

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk melakukan kunjungan kerjanya pada Kamis (20/10/2022) besok.

Rencananya, Kepala Negara akan melakukan kunjungan kerja ke dua kabupaten di Provinsi Bangka Belitung, yakni Kabupaten Bangka Barat dan Kabupaten Bangka Selatan.

Oleh karna itu pula, Sejumlah instansi di Pemerintah Provinsi Babel dan TNI-POLRI di Babel langsung melaksanakan rapat mendadak di Kantor Gubernur Babel, Rabu (19/10/2022).

Bahkan saat ini, pemerintah provinsi dan Forkompinda di Babel sedang menggelar rapat bersama Sekertaris Kabinet Presiden Jokowi untuk mematangkan persiapan menyambut kehadiran pejabat tertinggi di Indonesia tersebut.

Berikut rencana agenda Presiden Jokowi selama kunkernya di Babel :

Presiden Jokowi rencananya dijadwalkan tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, hari Kamis 20 Oktober, besok, pukul 8:30 WIB.

Diketahui agenda Presiden Jokowi di Bangka Barat yakni meninjau salah satu smelter PT Timah, mengunjungi pasar di Kota Muntok Bangka Barat sembari membagikan bantuan kepada para pedagang, kemudian di Kantor Pos Bangka Barat memberikan bantuan kepada masyarakat penerima.

Setelah dari Bangka Barat dilanjutkan perjalanan ke Bangka Selatan menggunakan helikopter, di Bangka Selatan Presiden akan mengunjungi pasar, serta memberikan bantuan kepada masyarakat penerima di Kantor Pos Bangka Selatan.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *