Gelar Coffea Morning, Kadivyankumham Ingatkan Hal Ini Kepada Jajaran

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini mengumpulkan seluruh jajaran untuk coffea morning, Senin (24/10/2022).

Dalam arahannya, Kepala Divisi Yankumham menyampaikan, bahwa menjadi sukses antara otak kanan dan kiri harus seimbang, kemampuan komunikasi, interaksi, etika, dan budi pekerti yang baik. Selanjutnya dalam kegiatan ini disampaikan evaluasi kinerja dan serapan anggaran, serta rencana kerja masing-masing Subbidang.

Kemudian dari masing-masing Bidang melalui Kepala Subbidang melaporkan dan menyampaikan evaluasi pelaksanaan kinerja dan anggaran di bulan Oktober dan rencana kegiatan di bulan November 2022. Berdasarkan evaluasi serapan anggaran bahwa masing-masing Bidang/Subbidang pelaksanaan kegiatan sudah mencapai rata-rata di atas 80%, adapun yang masih dibawah 80% akan dipertanggungjawabkan di bulan berikutnya sesuai target Disbursement Plan.

Menutup jalannnya rapat Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja yang sudah baik.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *