Wakil Ketua DPRD Bangun Jaya Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Himapol UBB

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) Universitas Bangka Belitung (UBB) mendatangi kantor DPC Partai Gerindra di Girimaya kota Pangkalpinang dalam rangka beraudiensi, Senin (24/10/22).

Aldo Ripaldi salah satu mahasiswa Himapol UBB mengatakan, kedatangan mereka tersebut untuk beraudiensi ke Ketua DPC dan Ketua Fraksi  Partai Gerindra kota Pangkalpinang Bangun Jaya.

“Iya kedatangan kami kesini (DPC Gerindra), karena ada tugas dari Dosen untuk audiensi ke pak Bangun Jaya sesuai dengan mata kuliah sistem kepartaian,” ujar Aldo.

Sementara itu, Bangun Jaya menyambut baik kedatangan mahasiswa Himapol UBB dalam rangka beraudiensi ke kantor DPC Gerindra kota Pangkalpinang.

Bangun Jaya juga menyampaikan, bahwa hidup di negara yang berbentuk Republik ini tidak lepas dari keberadaan Partai Politik sebagai pilar demokrasi Indonesia. Partai Politik juga berfungsi sebagai sarana yang menentukan kebijakan publik, maka dari itu ia menghimbau agar para mahasiwa tidak apatis apalagai antipati terhadap partai politik.

“Saya sangat senang atas kunjungan adik-adik mahasiswa Himapol UBB, dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat memberikan informasi kepada adik-adik ini sebagai penerus,” tutup politisi Partai Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *