Radmida Spontan Sambangi Pasar Murah di Titik ke-17

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam spontan mendatangi pasar murah di titik ke tujuh belas. Lokasi pasar murah kali ini berada di depan halaman rumah dinas Sekda Kota Pangkalpinang.

Menurut Sekda Radmida secara spontan dia mengajak orang-orang yang selama ini ada di sekelilingnya. Mereka mendapat traktiran Sekda Radmida untuk membawa pulang kebutuhan pokok yang dijajakan oleh distributor di Pasar Murah

“Kebetulan hari Jumat, Jumat berkah saya spontan membelanjakan kepada orang-orang selama ini berhari-hari berada di keliling saya,” jelas Sekda Radmida ditemui di Pasar Murah, Jumat (28/10) pagi.

Pasar murah sangat antusias dihadiri masyarakat. Sekda Radmida juga tampak membelikan minyak goreng kepada masyarakat yang hadir berbelanja di Pasar Murah kali ini. Dia berharap dengan adanya pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Pangkalpinang.

“Saya spontan mentraktir asisten rumah tangga, tukang kebun, Pol PP jaga rumah, OB setdako, OB juga pegawai BPRS karena saya bagian dari BPRS dan beberapa pegawai di Pertiba,” tuturnya.

Menurut wanita kelahiran 27 Januari ini, kehadiran pasar murah cukup menekan angka inflasi di Kota Pangkalpinang. Kemudian masyarakat juga terbantu dengan hadirnya pasar murah dengan harga dibawah harga pasar.

“Kami merasakan angka inflasi mulai turun masyarakat terbantu dengan bisa belanja lebih murah dibanding harga pasar. Kontribusi dari distributor memasarkan barang mereka dibawah harga pasar,” ungkapnya.

Kemudian Sekda juga masih mengimbau masyarakat untuk tidak belanja melebihi kebutuhan untuk menekan laju inflasi di Kota Pangkalpinang. Sekaligus menanam kebutuhan pangan di pekarangan rumah seperti cabe dan tanaman lainnya.

“Kalau harga lebih mahal atau sama dengan harga pasar tidak usah jualan disini. Kita masih mengimbau masyarakat tidak belanja melebihi kebutuhan, harus bijak belanja untuk kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *