Gerindra Beri Kejutan, Melati Erzaldi Akan Diusung Jadi Calon DPR RI

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Partai Gerindra kembali memberi kejutan, pasalnya, Mantan istri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022 yakni Melati Erzaldi, digadang-gadang akan di usung oleh Partai Gerindra dalam perebutan kursi di DPR RI pada Pemilu 2024 nanti.

“Insyallah Ibu Melati akan maju (ke DPR RI),” singkat Erzaldi usai menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Pangkalpinang, di Sun Hotel, Sabtu (12/11/2022).

Untuk diketahui, Melati Erzaldi yang akrab di  sapa Bunda Melati ini tentu bukanlah nama yang asing bagi masyarakat negeri serumpun sebalai.

Sebagai istri seorang Erzaldi Rosman Djohan, yang sempat menjabat sebagai Gubernur Kep Babel ini, Bunda Melati kerap sekali terlihat sedang mendampingi Bung ER dalam beberapa kegiatan. Bahkan dalam beberapa momen keduanya juga tak sungkan menunjukan kemesraannya di hadapan publik.

Selain itu, kepiawaian dalam memimpin serta kecerdasan Bunda Melati nampaknya juga tak bisa di pandang sebelah mata.

Terbukti, Kepala Kwarda Pramuka Prov Kep Babel ini telah beberapa kali meraih penghargaan atas apa yang telah di capai dan juga di undang sebagai narasumber untuk mengisi berbagai kegiatan hingga seminar, baik di bidang kewirausahaan serta perjuangan pemenuhan hak terhadap perempuan yang ada di Indonesia.

Oleh karna itu, Erzaldi berharap ‘amunisi’ teranyar ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan partai untuk menang pada pemilu 2024 nanti.

Serta yang paling penting menurut Erzaldi, seluruh kader partai Gerindra yang ada di Babel dapat kompak untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dalam ajang Pilpres di 2024 nanti.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *