Kadivmin Dorong Seluruh Pegawai Untuk Rapatkan Barisan dan Bersiap Raih WBBM Tahun 2023

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Seperti biasanya sebelum memulai hari, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan apel pagi rutin. Apel pagi dimulai pukul 07.30 di halaman Kantor Wilayah, Senin (14/11/2022).

Bertindak sebagai pembina Apel, Kepala Divisi Administrasi sekaligus Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Itun Wardatul Hamro yang menyampaikan arahannya kepada seluruh jajaran pegawai.

Kadivmin berharap jika seluruh jajaran dapat lebih aktif untuk berpartisipasi laksanakan pembangunan zona integritas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung,

“Intensif WBK tahun 2021 telah kita terima, hal tersebut merupakan reward bagi Bapak/Ibu yang turut memperjuangkan raihan predikat WBK pada tahun 2021 di Kanwil Kemenkumham Babel. Walaupun besaran intensif yang diterima tidak sama, namun harus tetap kita syukuri,” ujar Kadivmin.

Setelah tahun 2021 telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), maka pada tahun 2023 mendatang Kanwil Kemenkumham Babel akan kembali mengikuti kontestasi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Untuk itu diharapkan agar seluruh jajaran dapat lebih aktif terlibat dalam meraih predikat WBBM pada tahun 2023 nanti. Tunjukan Integritas, partisipasi dan perjuangan Bapak/Ibu sekalian, dan yakinlah kedepannya akan ada reward yang sebanding dengan perjuangan yang telah bapak/ibu berikan,” pungkasi Kadivmin.

Selain memberikan arahan mengenai pembangunan zona integritas, Kadivmin juga menyampaikan agar seluruh jajaran dapat bersiap dan mendukung Pimpinan Tinggi Pratama dalam menghadapi Rapat Koordinasi yang akan dilaksanakan pada 23-25 November 2022 mendatang.

Apel pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk arahan Kepala Divisi Administrasi sekaligus Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan untuk memberikan penguatan kepada seluruh jajaran agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebaik-baiknya, diharapkan seluruh jajaran dapat mencermati dan melaksanakan arahan tersebut dengan baik.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *