Kepala Lapas Hingga Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Babel Resmi Berganti, Berikut Daftar Namanya

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing melantik 3 (tiga) orang Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan 5 (lima) orang pejabat administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Senin (14/11/2022).

Dalam acara pelantikan ini, Daniel mengungkapkan beberapa harapannya terhadap Kepala Lapas dan juga para Pejabat Administrasi yang baru saja di lantik, yakni :

  1. Senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.
  2. Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul, baik di dalam maupun di luar organisasi.
  3. Mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi; dan
  4. Mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.

“Marilah kita tunjukkan kerja yang nyata untuk bersama membangun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,” ucap Daniel mengakhiri sambutannya.

Berikut daftar nama Kepala Lapas dan juga para Pejabat Administrasi yang baru saja di lantik, antara lain :

  1. Nur Bambang Supri Handono, A.Md.I.P., S.H., M.H. sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.
  2. Solihin, S.H sebagai Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang.
  3. Mahendra Sulaksana, A.Md.I.P., S.H., M.M. sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung Pandan.
  4. Andi Yudho Sutijono, A.Md.I.P., S.Sos., M.Si. sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.
  5. Ridha Ansari, A.Md.I.P., S.H., M.Si. sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.
  6. Dedy Cahyadi, S.E. sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.
  7. Dodik Harmono, A.Md.I.P., S.H. sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.
  8. Rahmat Okta Kurnia, A.Md.P, S.H sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sungailiat.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *