Kakanwil Kemenkumham Babel Sidak ke Lapas Sungailiat, Kenapa ya?

Bagikan Berita

Sungailiat,BERITACMM.com

Didampingi langsung oleh Plh. Kepala Lapas, M. Fakhri, dan Ka. KPLP, Rahmat Okta Priana, beserta para pejabat struktural, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing melakukan pengecekan kondisi dan situasi di setiap area Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sungailiat. Beliau juga melakukan kontrol blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (15/11/2022).

Kakanwil memberikan arahan khusus dan apresiasi kepada Rahmat Okta Priana selaku Ka. KPLP yang baru menjabat karena telah bekerja keras menjaga situasi Lapas agar tetap aman, tertib, dan terkendali.

Ia juga mengapresiasi kondisi blok hunian dan dapur yang bersih dan rapi, serta makanan yang sesuai dengan daftar menu harian yang sesuai dengan jadwal.

“Selaku Ka. KPLP yang baru, diharapkan saudara dapat selalu menjaga ketertiban dan menciptakan situasi kondusif di Lapas Kelas IIB Sungailiat. Selalu jaga integritas, jauhi praktik KKN, menghindarkan diri dari bahaya narkoba, serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” pesan Kakanwil pada Ka. KPLP.

Kakanwil juga mengingatkan jajaran untuk selalu bekerja sesuai SOP yang berlaku dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *