Jabatan Kalapas Narkotika Pangkalpinang Dirotasi, Kakanwil Beberkan Harapannya Kepada Pimpinan Baru

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.con

Lembaga permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Pangkalpinang menggelar serah terima jabatan Kepala Lapas baru dari pejabat lama Sugeng Hardono kepada pejabat baru Nur Bambang Suprihandono, Rabu (16/11/2022).

Dalam hal ini, mantan Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang, Sugeng Hardono menghaturkan permohonan maaf apabila selama Ia menjabat masih banyak kekurangan yang tak diinginkan.

“Pada kesempatan ini kami melakukan tugas 22 bulan 11 hari. Kami masih merasa ada yang kurang, mohon maaf. Dan apabila kami sudah mencapai target dan itu baik, itu adalah kewajiban kami dalam melaksanakan tugas,” kata Sugeng.

Pada kesempatan ini, Sugeng mohon pamit kepada seluruh keluarga besar Lapas Narkotika Kelas II A Pangkalpinang serta segenap warga binaan.

“Mohon doa restu dari bapak ibu saudara warga binaan, tali silaturahim kita di luar semakin erat. Terimakasih bimbingan arahan doa dan suport yang diberikan kepada kami,” ucapnya.

Sementara itu, pada kesempatannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Babel, T. Daniel L.Tobing mengucapkan, banyak terimakasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitasi yang patut dibanggakan, serta dedikasi tinggi yang telah ditunjukan oleh Sugeng Hardono.

Bahkan, menurut Daniel, rasa terimakasih saja tak cukup untuk menggambarkan apa yang telah di berikan Sugeng kepada Kanwil Kemenkumham Babel, khususnya Lapas Narkotika Pangkalpinang.

“Saya pribadi yakin, Bapak Sugeng telah menularkan semua ilmu, kepandaian serta pengalaman kepada seluruh jajaran Lapas selama beliau bertugas,” ungkapnya.

“Satu hal yang patut di garis bawahi semoga bisa menjadi contoh kita semua, saya mengucapkan terimakasih atas segala yang telah bapak lakukan dan mohon maaf apabila pernah terjadi selisih pendapat dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” tutur Daniel.

Lebih lanjut, Ia juga mengucapakan selamat bertugas kepada Nur Bambang Suprihandono yang kini menjabat sebagai pimpinan baru di Lapas Narkotika Pangkalpinang.

Ia berharap, apa yang telah dicapai oleh pimpinan sebelumnya, dapat lebih ditingkatkan lagi dibawah kepemimpinan yang baru ini.

“Kepada Pak Nur Bambang selamat menjalankan tugas, apa yang ditinggal Pak Sugeng agar bapak dapat meningkatkannya lagi. Juga memiliki kinerja, loyalitas, serta dedikasi yang tidak kalah dengan pimpinan sebelumnya, sehingga apa yang sudah terjalan dengan baik ini bisa berjalan dengan lebih baik lagi dari waktu ke waktu yang akan datang,” pungkas Kakanwil Kemenkumham Babel.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *