Masuki Tahap Akhir, Peserta Tunggal Ini Jalani Test Wawancara di Kanwil Kemenkumham Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Selepas pelaksanaan Uji Potensi serta Uji Kompetensi Manajerial & Sosial Kultural dalam rangkaian Tes Pindah Instansi pada Kementerian Hukum & HAM (Kemenkumham) yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, Kanwil Kemenkumham Babel pada hari ini Kamis 17 November 2022; telah menyelesaikan tahapan wawancara yang berlangsung di Ruang Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Mengawasi langsung pelaksanaan Tes Wawancara yang dimulai pagi ini pukul 09.00 WIB, Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro beserta penguji, yaitu Kepala Subbagian Tata Usaha pada Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I., Agung Kisworo yang didampingi oleh Analis Kepegawaian Ahli Muda, R. Very Abdillah; menguji peserta tunggal yang berasal dari UPTD Puskesmas Pangkalbalam, Suharna dengan posisi jabatan yaitu Perawat Mahir.

Dengan berpedoman kepada Keputusan Menteri Hukum dan HAM No. M.HH-143.KP.04.01 Tahun 2022 tentang Pedoman Pelaksanaan Pindah Instansi di Lingkungan Kemenkumham serta Surat Kepala Biro Kepegawaian No SEK.2.KO.04.01-1598 tanggal 1 Agustus 2022 tentang Pelaksanaan Pindah Instansi di Lingkungan Kemenkumham. Jajaran Panitia Penguji berharap akan usaha terbaik peserta untuk menjadi pegawai Kemenkumham mengingat kini telah memasuki tahap akhir uji.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *