Gantikan Nanang Rukmana, Solihin Ditunjuk Sebagai Kepala LPKA Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Jabatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas IIA Pangkalpinang kembali mengalami pergantian.

Jabatan yang sebelumnya diemban oleh Nanang Rukmana, kali ini harus di alih posisikan kepada Solihin. Demikian hal ini diketahui dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), bertempat di Pangkalpinang, Selasa (29/11/2022).

Mengusung tema “Berpisah dengan Indahnya Senyuman dan Kenangan Disambut dengan Penuh Kehangatan dan Harapan”, acara sertijab ini berlangsung tanpa adanya kendala dan begitu khidmat.

Sementara itu, pada kesempatannya, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Itun Wardatul Hamro menyampaikan bahwa penggantian atau serah terima jabatan adalah sesuatu yang lazim terjadi dalam suatu instansi.

“Tetaplah menjalin komunikasi dan sinergi terhadap instansi terkait serta Forkopimda di Bangka Belitung dan terapkan pengalaman-pengalaman baik di tempat yang lama pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak ini,”  ungkap Itun.

Lebih lanjut, Itun berharap, agar Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak yang baru dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Turut serta hadir dalam Sertijab ini, Ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, Kepala Kemenag kota Pangkalpinang, Kabag Ops Polresta Pangkalpinang, Kepala SKB Kota Pangkalpinang, Dandim Kota Pangkalpinang, serta Tamu undangan lainnya.

(Jek/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *