Rudianto Tjen Resmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang : Paling Megah di Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PDI Babel, Ir Rudianto Tjen meresmikan langsung Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, yang berlokasi di depan SMK Negeri 2 Pangkalpinang, Sabtu (03/12/2022).

Turut serta hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil dan para pejabat tinggi PDI-P lainnya.

Dalam sambutannya, Rudianto Tjen mengucapkan, apreasiasinya kepada seluruh kader dan masyarakat yang terlibat hingga terbangunnya Kantor DPC PDI Pangkalpinang, yang dinilainya paling megah di Babel.

“Karna kader-kader PDI perjuangan menurut saya sudah bekerja sangat keras, kerja tanpa mengenal waktu, tanpa menghitung-hitung apa yang sudah dikeluarkan biaya dan sebagainya, hingga terbangun kantor DPC yang bisa dikatakan paling megah di Babel ini,” ungkap Rudi.

“Ini kerja keras dari kader-kader PDI perjuangan, support dari masyarakat juga, mungkin nanti juga akan sering ada acara-acara seperti ini, acara PDI perjuangan semuanya untuk rakyat,” sambungnya.

Selain itu, dengan kondisi kantor DPC PDI Pangkalpinang yang berdempetan dengan perumahan warga, Ia menekankan untuk seluruh kader untuk dapat menjaga ketertiban, tidak mengeluarkan terlalu keras  dan mengganggu ketenangan masyarakat.

“Karna kehadiran PDI untuk menghadirkan ketenangan dan kesejukan bagi masyarakat,” tegas Ketua Umum DPP PDI Babel ini.

Lebih lanjut, Ia juga berharap, Kantor DPC PDI yang baru diresmikan ini dapat menjadi wadah aspirasi bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di Kota Beribu Senyuman ini.

“Kantor ini rumah rakyat, rumah besar PDI Perjuangan, harapan saya kantor ini menjadi pusat aspirasi rakyat, kalo seandainya ada apresiasi yang harus kita perjuangkan datanglah ke kantor kita ini. Semoga kehadiran ini bisa membantu masyarakat pangkalpinang dengan keseluruhan,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *