Tim Div PAS Kemenkumham Babel Minta Jajaran Lapas Jaga Kondusifitas Jelang Nataru

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kep. Bangka Belitung kembali melaksanakan monitoring dan evaluasi Pemenuhan Target Kinerja B12 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pangkalpinang, Selasa (13/12/2022)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Yantah, Kesrehab, Lola Basan Baran dan Keamanan, Ridha Anshari. Kedatangan tim pun disambut baik oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pangkalpinang, Badarudin.

Didampingi Badarudin beserta pejabat struktural Lapas, Ridha Anshari mengungkapkan, pelaksanaan kontrol blok hunian WBP dan mengecek kondisi Lapas ini dalam rangka menyambut Natal Tahun 2022 dan persiapan Tahun Baru 2023.

Ia juga mengingatkan kepada jajaran, untuk menjaga kondusifitas Lapas Kelas IIA Pangkalpinang menjelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 tersebut.

“Lakukan koordinasi dengan aparat penegak hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas agar tercipta suasana kondusif dan aman. Pastikan juga layanan jelang remisi natal dapat berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Ridha Ansari.

Selain itu, tim melakukan monitoring dan evaluasi beberapa diantaranya yakni, KPLP, Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Bimbingan Kerja, hingga Registrasi.

Pada bagian Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, tim melakukan monitoring mulai dari pemeriksaan area klinik, dapur, berkas-berkas terkait sidang TPP, hingga kegiatan pembinaan di Lapas.

(Jek/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *