TP PKK Kelurahan Se-Kecamatan Rangkui Resmi Dilantik, Monica Haprinda : Harus Bisa Merangkul Masyarakat

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Rangkui, Hj.Masniah Subhan zuhri, resmi melantik 8 ketua TP PKK Kelurahan Se-Kecamatan Rangkui, Selasa (20/12/2022)

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua TP PKK Kecamatan Rangkui nomor
001/KEP/PKK KEC-RKU/XIV2022, Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Se-kecamatan Rangkui.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda.

Ia pun berharap, kepada seluruh ketua TP PKK yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan lebih pede dalam merangkul masyarakat.

”Harapannya semoga dengan di Lantik ini para ketua PKK bisa lebih pede dalam menjalankan tugasnya, bisa lebih merangkul masyarakat bisa membantu suaminya para lurah pak camat untuk mensejahterakan masyarakat kota Pangkalpinang tentunya dan membantu tugas-tugas Walikota,” ucap Monica.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Monica juga menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus TP PKK Se-Kecamatan Rangkui mulai dari tingkat RT, RW hingga ke tingkat Kecamatan.

”Jadi hari ini kita membagikan Open, Mixer dua Tabung Gas, Paket Benang Wol beserta Jarumnya dan Baju Seragam untuk PKK RT, PKK RW, PKK Kelurahan, PKK Kecamatan sekota Pangkalpinang. Dan kali ini jadwalnya di kecamatan Rangkui di barengi juga dengan pelantikan ketua TP PKK Kelurahan,” pungkasnya.

Adapun nama Ketua TP PKK Kelurahan Se-Kecamatan Rangkui yang baru di lantik, sebagai berikut :

– Dewi Rachmawati.S.Pd Ketua TP PKK Kelurahan Keramat.

– Marini.S.Far.APT Ketua TP PKK Kelurahan Gajah Mada.

– Meriyana Ketua TP PKK Kelurahan Asam.

– Imayantiani.SKM Ketua TP PKK Kelurahan Pintu Air.

– Cicikabsari.S.Pd Ketua TP PKK Kelurahan Masjid Jamik.

– Nursiah ketua TP PKK Kelurahan Parit Lalang.

– Eryani Ketua TP PKK Kelurahan Melintang.

– Liliyani Susanto Ketua TP PKK Kelurahan Bintang.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *