FMF Kelima Resmi Dibuka, Bukti Keseriusan Pemkot Pangkalpinang Dalam Memajukan UMKM

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda secara resmi membuka Food Milenial Festival (FMF) ke-5, yang berlangsung di Alun-Alun Kota Pangkalpinang, Senin (26/12/2022) malam.

Mengangkat tema “Lebaran Kuliner Terbaik PGK”, pada FMF kali ini turut dimeriahkan oleh ratusan UMKM yang menyajikan bermacam-macam menu makanan ataupun minuman, tentu hal itu untuk memuaskan warga kota Pangkalpinang dan sekitarnya dalam berburu kuliner sembari menikmati tenangnya suasana di kota beribu senyuman ini.

Dalam sambutannya, Monica Haprinda mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk membantu para pelaku UMKM yang ada di kota Pangkalpinang agar prodak-prodak yang dijualnya bisa mendapatkan keuntungan lebih dan rencananya kegiatan FMF juga akan rutin di gelar setiap tahun.

“FMF Ke 5 bukti keseriusan kami membantu dan memajukan para pelaku UMKM yang ada di kota Pangkalpinang,” ungkapnya

Oleh karna itu, kegiatan yang akan berlangsung dari 26-30 Desember 2022 ini, Diharapkan Monica dapat menjadi ladang bagi para UMKM dalam mendapatkan rezeki tambahan.

“Semoga kegiatan FMF ke 5 yang dilaksanakan selama 5 hari ini bisa meraup cuan sebanyak-banyaknya dan semua peserta mendapatkan keuntungan,” harap Istri Walikota Pangkalpinang ini.

Terakhir, Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua perserta dan sponsor yang telah mendukung suksesnya acara FMF ke-5 itu.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *