Atlet Karate Korem 045/Gaya ‘Bawa Pulang’ Sembilan Medali ke Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kontingen Tim Karate Korem 045/Gaya yang sempat mengikuti Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship guna memperebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya dan digelar di GOR Kotabaru Jambi dari tanggal 20 sampai dengan 22 Januari 2023 lalu, telah kembali pulang ke negeri serumpun sebalai.

Kedatangan para kontingen di Babel ini disambut langsung oleh Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA didampingi Para Kasi, Selasa (24/01/2023).

Untuk diketahui, berkat perjuangan yang panjang dan berkat do’a masyarakat Provinsi Bangka Belitung, khususnya Keluarga besar Korem 045/Gaya, 5 orang atlet Karate berhasil membawa pulang 9 Medali dengan rincian, 2 Emas, 2 Perak dan 5 Perunggu.

Atas pencapaian itu, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada para atlet, pelatih dan official atas  prestasi yang telah diraih.

“Kita masuk 10 besar dari 23 kontingen dan  meraih 9 medali 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu . Ini merupakan prestasi yang membanggakan buat perkembangan Olahraga Karate di Bangka Belitung dimasa yang akan datang,” ucap Danrem dalam sambutannya.

Ia berharap, kedepan agar para atlit dapat lebih berprestasi lagi pada kejuaraan yang akan di gelar baik tingkat daerah maupun tingkat Nasional.

Sementara itu, Pada kesempatan yang sama, Sensai Joni Samson Pelatih dan Official Kontingen Korem 045/Gaya, menyampaikan terimakasih kepada Komandan Korem beserta Staf yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil, serta koordinasi yang baik mulai dari tahap persiapan sampai pelaksanaan, dan kembali semua dalam keadaan Aman.

“Kami berharap kedepan ada lagi event kejuaraan Karate guna mengukur kemampuan dan menambah pengalaman bertanding para atlit kita,” pungkas Sensai Joni.

Adapun daftar Nama Atlet peraih medali asal Korem 045/Gaya yaitu Alicia carolina el shadai meraih 2 emas, Rama putra meraih 1 perak dan 1 perunggu, David stevenson mendapat 2 perunggu, Khairunnisah meraih 1 perak dan 1 perunggu serta Shizy aprilia 1 perunggu.

(Jek/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *