HUT ke-15, DPC Gerindra Babar Kobarkan Semangat Menangkan Prabowo Subianto di 2024

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) melangsungkan Peringatan hari jadi ke-15 tahun, pada Senin (06/02/2023) kemarin.

Peringatan hari jadi ini pun diikuti khidmat oleh segenap kader Gerindra di Bangka Belitung (Babel) dengan mendengarkan pidato kepimpinan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto secara virtual via Zoom meeting.

Ketua DPD Partai Gerindra Wilayah Babel, Erzaldi Rosman Djohan menyebutkan, bahwa para kader Gerindra di Babel kian bersemangat setelah mendengar pidato kepemimpinan Ketum Prabowo.

Tak hanya pidato Prabowo, para kader Gerindra juga berkesempatan mendengarkan pidato dari Presiden RI Joko Widodo.

Dalam pidato itu, diutarakan Erzaldi, Presiden Jokowi berharap Partai Gerindra tetap menjadi partai pemersatu bangsa, partai yang melaksanakan pemilu dengan baik dan fair.

Tak lupa juga Presiden mengingatkan para kader Gerindra untuk bekerja keras memenangkan Prabowo di pemilihan presiden pada 2024 yang akan datang dengan meningkatkan elektabilitas dan populeritas Prabowo.

“Hal itu memang kerab sekali dikatakan pak Jokowi, dan itu sebagai suatu pengharagaan bagi kita karder gerindra yang mana pak ketua umum kita pak Prabowo selalu diendorse oleh beliau.
Tapi tentu tidak pula membuat kader gerindra berbesar hati. Seperti pesan pak Prabowo, semakin kita diatas semakin harus kita berjuang terus berupaya berjuang sekuat tenaga,” terangnya.

Erzaldi menambahkan, Prabowo juga terus mengingatkan para kader untuk terus berbuat kepada rakyat terkhususnya masyarakat yang berada di pinggirandan memang butuh pertolongan.

“Jadi ada pun upaya kita ke depan ini, harus kita lakukan penuh semangat. Dan dari itu semua kader Gerindra telah siap bekerja keras dengan jujur, sepenuh hati dan ikhlas berjuang utk pak Prabowo menjadi presiden dan Gerindra menang di daerah masing-masing. Semoga Allah SWT dapat mewujudkan apa yang diharapkan ini, aamiin,” ucapnya.

Tak hanya itu, nampaknya semangat untuk memenangkan Prabowo Subianto serta Partai Gerindra di seluruh Indonesia pada tahun 2024 tak berhenti sampai tingkat Provinsi saja.

Buktinya, di tingkat Kabupaten/Kota pun semangat untuk memenangkan Prabowo Subianto serta Partai Gerindra berkobar begitu besar.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bangka Barat H. Oktorazsari, yang juga turut mengikuti Perayaan HUT ke-15 tersebut melalui Zoom Meeting, pada Senin (06/02/2023) kemarin.

Hal ini menurut Oktorazsari sesuai dengan intruksi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, yang mengajak seluruh kader Gerinda berjuang bersama seluruh masyarakat Indonesia menuju Indonesia Maju, Adil dan Makmur.

“Di usia ke-15 tahun Partai Gerindra ini, Pak Prabowo, telah menginstruksikan seluruh kader untuk turun langsung berdampingan bersama masyarakat, di masing-masing daerah untuk melihat permasalahan yang dihadapi oleh lapisan masyarakat,” ujar H. Oktorazsari saat dikonfirmasi Beritacmm.com, Selasa (07/02/2023).

Lalu, kata Oktorazsari pihaknya melihat saat ini permasalahan ekonomi menjadi tantangan utama yang harus segera dituntaskan.

“Permasalahan ekonomi ini masih menjadi permasalahan di masyarakat. Oleh karena itu, kami kader Partai Gerindra selalu menerima aspirasi masyarakat, dan akan meralisasikan menuju 100 tahun Indonesia Emas,” kata dia

Sementara itu Oktorazsari mengatakan Ketua Umum Prabowo Subianto menyampaikan dalam pidato politiknya, bahwa selama bersama pemerintahan saat ini, Indonesia mengalami banyak kesulitan dari dunia internasional, baik permasalahan ekonomi maupun geopolitik.

Yang mana memaksa indonesia untuk mengikuti keinginan dunia internasional yang justru banyak merugikan indonesia. Inilah realita dan tantangan Indonesia kedepan.

Berdasarkan hal itu, Oktorazsari mencetuskan, bahwa hanya sosok Prabowo Subianto yang memiliki karakter dan kemampuan yang paling tepat dan diperlukan untuk mengatasi permasalahan kedepan.

“Sosok Prabowo Subianto memiliki pengalaman militer yang cukup lama, memiliki kolega luar negeri yang dapat diajak kerja sama, dan mempunyai pengalaman di pemerintahan yang menjadi modal dasar melaksanakan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045,” cetusnya.

Dengan karakter yang dimiliki sosok Prabowo Subianto tersebut, Oktorazsari mengatakan pihaknya akan mengajak seluruh kader dan masyarakat Indonesia untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *