NasionalBeritaDaerahPemerintahan

Gelar Reses, Siti Fatimah Turut Kenalkan Aplikasi PUKAT Kepada Masyarakat

Bagikan Berita

Bangka,BERITACMM.com

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Siti Fatimah melaksanakan kegiatan Reses, bertempat di rumah Rosidah warga Dusun VI Desa Cengkong Abang, Kecamatan Mendobarat, Sabtu (18/3/2023).

Fatimah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat serta keperluan masyarakat agar dapat terealisasikan.

Adapun aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan reses kali ini, antara lain tentang Bak sampah, WC Umum dan Siring (Gorong Gorong).

“Terkait usulan Siring ada beberapa telah dilaksanakan menggunakan dana desa dan yang belum akan dilaksanakan secara gotong royong dengan masyarakat, untuk Tong sampah akan disiapkan sebanyak 10 Buah secara bertahap dan untuk Wc umum nantinya akan dilakukan secara swadaya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, dirinya juga memperkenalkan kepada masyarakat tentang  Aplikasi “Pukat” (Pikiran dan Usulan Masyarakat ) untuk dapat digunakan oleh masyarakat, agar dapat menuangkan aspirasi nya lewat aplikasi tersebut.

Dirinya menambahkan, bahwa Aplikasi ini nantinya dapat menghubungkan masyarakat dengan anggota DPRD sesuai dengan Dapil berdasarkan NIK.

“Saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan perangkat desa agar dapat memajukan desa bersama sama,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kades Cengkong Abang Ahyar berharap, agar aspirasi dari masyarakat yang disampaikan ke Anggota DPRD Siti Fatimah dapat segera terealisasi dan segera terwujud.

“Apapun permintaan warga sama dengan permintaan perangkat desa, bagaimana solusi dari ibu dewan kita nantinya, kami akan bantu semaksimal mungkin permintaan dari warga agar bisa direalisasi,” harap Kades.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *