BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Wujud Kepedulian PT Timah Tbk Kepada Masyarakat, Ribuan Paket Sembako Dibagikan Selama Bulan Ramadhan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Selama Ramadhan 2023, PT Timah Tbk membagikan puluhan ribu paket sembako gratis kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Melalui program ‘Timah Merik Sembako’, sebanyak 14.400 paket sembako disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, lansia, dan fakir miskin di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Kepulauan Riau, dan Provinsi Riau. Paket sembako ini dibagikan sejak awal Ramadhan hingga akhir Ramadhan.

Selain membagikan paket sembako, anggota holding Industri Pertambangan MIND ID ini juga memberikan santunan dan perlengkapan sekolah untuk 600 anak yatim dan dhuafa.

Tak hanya itu, penerbit berkode TINS ​​ini juga memberikan bantuan kepada para guru ngaji dan marbot masjid. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direksi PT Timah Tbk yang juga melakukan kunjungan kerja ke wilayah operasional Perseroan.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk membantu masyarakat di wilayah operasional. Selain itu, bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada warga.

Kepala Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat Marhalim mengungkapkan rasa senang dan terima kasih atas bantuan paket sembako dari PT Timah Tbk kepada warganya.

“Atas nama masyarakat Desa Kundur, saya mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan paket sembako tersebut. Tentunya ini sangat membantu warga, apalagi di bulan Ramadhan dan sebentar lagi lebaran. ” dia berkata.

Salah satu penerima paket sembako, warga Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung, Rosmini mengaku senang menerima paket sembako dari PT Timah Tbk, bantuan tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, bantuan ini akan digunakan setiap hari jelang lebaran ini dan PT Timah Tbk sudah dua kali membantu saya,” ujarnya.

Senada dengan itu, salah satu anak yatim piatu penerima santunan dan perlengkapan sekolah dari PT Timah Tbk, Nopira (13), warga Bangka Barat, mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan ini.

“Senang sekali, dapat bantuan dan santunan paket sekolah. Apalagi ini menjelang Lebaran,” ujar siswa SMPN 3 Muntok. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *